Tips Agar Jok Mbtech Tetap Awet

sarung jok mobil

sarung jok mobilSelama ini yang kita tahu bahwa jenis jok motor yang keluaran dari MBtech merupakan jenis Jok Mobil. Namun siapa sangka bahwa MBtech juga sudah meluncurkan merk dengan jenis Motor. Tak dipungkiri hal ini karena peminta dari jenis jok ini yang kian bertambah dan membuat perusahaan juga mengeluarkan jenis jok untuk sepeda motor.

Beginilah Tips Dalam Merawat Jok Motor / Mobil Mbtech

Kita ketahui bersama bahwa jenis dan merk ini sudah terkenal bukan hanya di Indonesia namun secara pasar Global juga sudah banyak diminati. Kualitas yang nomor wahid membuat jenis jok ini masih bertengger di urutan teratas dalam modifikasi jok mobil ataupun motor. Alasan yang lain dari pihak MBtech sendiri mengatakan  bahwa kini modifikasi jok pada motor juga sudah banyak dilakukan sehingga, diluncurkanlah jenis merk ini untuk jok motor. Oleh karenanya Anda juga perlu mencermati hal-hal terkait mengenai perawatan jok motor agar tetap awet, diantaranya:

  1. Pintarlah dalam memilih dan mencermati jenis kulit dan bahan yang digunakan dalam jok. Jangan mudah tergiur pada harga yang murah namun kualitasnya rendahan. Karena kualitas yang baik akan membuta jok lebih tahan lama walaupun panas dan hujan menghampiri.
  2. Kualitas dari jahitan juga harus dipertimbangkan , hal ini karena banyak resiko yang bisa ditimbulkan jika jahitannya kurang bagus. Selain dari sisi kerapian dan keindahan , jahitan yang kurang bagus akan membuat jok mudah rusak ataupun putus.
  3. Pilih jok dengan busa yang baik. Hal ini karena berpengaruh pada saat digunakan yaitu mengempis atau tidak, dan dilihat dari kelenturan yang bisa membuat kenyamanan.
  4. Hindari jok dari benda tajam. Hal ini agar tidak terjadi goresan atau luka pada jok sehingga mengurangi keindahan jok.

Demikianlah beberapa tips yang dapat digunakan saat hendak mulai menggunakan jok mobil atau motor MBtech. Pastinya Anda tak mau rugi setelah membeli MBtech yang cukup mahal ,namun menjadi cepat rusak dikarenakan kelalaian Anda sendiri dalam perawatan. Oleh karenanya jangan bermalas-malasan dalam merawat jok anda.

Related posts: