Dapatkan Bibit Terbaik Untuk Distributor Telur

distributor telur ayam

distributor telur ayamBisa kita lihat bahwa untuk sekarang ini distributor telur memang telah banyak sekali bertebaran di setiap desa. Hal tersebut disebabkan karena kebutuhan masyarakat yang cukup tinggi terhadap telur ayam. Tidak ada daerah yang tidak memerlukan telur. Setiap masakan yang dibuat pasti akan dikombinasikan dengan telur. Untuk itulah orang-orang yang punya modal besar akan langsung terpikirkan untuk menjalankan bisnis telur ayam tersebut. Nah jika Anda pun begitu, tidak ada salahnya juga mencoba. Namun jangan hanya mencoba, Anda pun perlu berusaha agar bisnis yang awalnya hanya coba-coba, bisa menjadi sukses. Di sini kami mempunyai beberapa cara agar Anda bisa mendapatkan bibit telur ayam terbaik. Pasalnya dengan bibir telur yang baik, pasti akan menghasilkan telur yang berkualitas dan digemari banyak reseller.

Menjadi Distributor Telur Dengan Kualitas Terbaik

Dikarenakan kali ini akan membicarakan seputar bibit telur ayam, maka Anda pun harus terjun langsung untuk melihat bagaimana keadaan ayam yang akan diternak. Ini merupakan hal wajib yang dilakukan semua distributor telur. Jika Anda pemula pun sebenarnya tidak ada yang perlu dibingungkan, terlebih untuk sekarang ini kami akan sediakan beberapa ciri bibit telur yang baik. Sehingga Anda pun hanya perlu melihat-lihat bibit telurnya sesuai dengan apa yang sudah kami tuliskan di artikel ini. Pertama, dapatkanlah anak ayam yang memang berasal dari induk yang berkualitas alias sehat. Kedua, Anda harus memilih ayam yang memiliki penampakan bulu halus, tebal dan juga baik pertumbuhannya.

Dengan demikian, jangan sampai Anda memilih ayam dengan tampilan yang kurang menarik seperti bulunya tipis dan kurus. Kemudian tips ketiga dalam pemilihan bibit telur, pastikan bahwa ayam tersebut tidak mempunyai cacat apa pun di tubuhnya. Tips keempat, pastikan jika ayam yang akan diternak itu memiliki nafsu makan baik. Pasalnya jika ayam tidak mempunyai nafsu makan, pasti kesuburan pun akan berkurang. Tips kelima, ukuran ayam harus normal atau setidaknya memiliki berat badan mencapai 35 gram. Kemudian tips terakhir, coba lihat bagian duburnya. Jangan sampai memilih ayam yang ada bekas tinja di duburnya. Pasalnya itu mengindikasikan bahwa ayam tersebut tidak berkualitas. Itulah tips pemilihan bibit yang wajib dilakukan bagi distributor telur.

Related posts: