Bagaimana Cara Mengobati Batuk Pada Bayi

cara mengobati batuk pada bayi

cara mengobati batuk pada bayiSemua orang pasti sangat bahagia jika sudah mempunyai anak, apa lagi dengan umurnya yang masih bayi. Selain lucu, balita juga sangat menggemaskan sekali. Tapi jika si bayi sudah sakit pasti akan membuat sedih semua keluarga, contoh ketika si bayi sedang sakit batuk, pada saat akan mengatasi batuk pada bayi harus tidak boleh di lakukan dengan sembarangan. Mengapa demikian, karena daya tahan bayi itu masih lemah makanya jika ingin memberikan obat pada bayi itu jangan di samakan dengan memberikan obat ke orang yang sudah dewasa. Ada beberapa cara mengobati batuk pada bayi, tidak harus memberikan obat yang mempunyai bahan kimia yang berbahaya. Karena sekarang banyak orang tua yang memberikan obat batuk ke bayi dengan sembarangan.

Cara Mengobati Batuk Pada Bayi Dengan Baik Dan Benar

Dengan daya tahan tubuh bayi yang masih lemah, bayi bisa dengan mudah terserang oleh bermacam macam penyakit seperti batuk, pilek dan masih banyak lagi. Ada cara mengobati batuk pada bayi dengan baik dan benar tanpa harus menggunakan obat dengan bahan dasar kimia yang justru bisa membahayakan si bayi, di Negara kita ini sudah banyak sekali obat tradisional yang sudah sering di pakai oleh orang-orang jaman dulu dan sekarang pun masih sering di pakai untuk mengobati. Salah satunya adalah mengobati batuk dengan jeruk nipis dan madu, untuk bayi yang masih berumur kurang lebih 1 tahun jika batuk sebaiknya di obati menggunakan jeruk nipis dan madu saja. Cara itu sangat mudah sekali, Anda tinggal membuat air hangat yang lalu di kasih jeruk nipis dan madu.

Campuran yang ada di berasal dari madu dan jeruk nipis itu akan membantu meredakan sakit batuk yang ada pada si bayi, http://transpulmin.co.id ini juga sudah di lakukan secara turun temurun oleh orang pada jaman dulu. Untuk bayi yang masih berumur 1 tahun sampai 5 tahun, kasih setengah sendok teh madu dan sedikit jeruk nipis lalu di campurkan dengan air hangat. Usahakan si bayi meminum sebelum tidur.

Related posts: